Game Android RTS/Strategi terlaris 2014

1komentar

Game Android RTS/Strategi terlaris 2014, berdasarkan pengalaman saya memainkannya di Handphone android. Mungkin masih banyak lagi yang lain, tetapi alangkah baiknya jika saya membagi apa saya sudah pernah coba , betul :)

Ini dia,
  1. Clash of Clans
    Game ini sangat populer semenjak kehadirannya di android, pada game ini clan/grup lebih ditonjolkan , ya sesuai namanya 'Clash of Clans'. Selain ada Fitur chat antar anggota clan, donasi troops, adalah salah satu keunikan yang dimiliki game ini. Dengan  itu anda bisa saling berbagi pasukan yang bisa digunakan dalam perang dan juga sebagai pasukan pertahanan.
  2. Clash of Spartan
    Game ini mirip dengan clash of clans, kurang lebih sama. perbedaan menonjol terletak pada karakter trops/ pasukannya
  3. Castle Clash
    Game strategi yang mengandalkan pahlawan sebagai Keunikan-nya daripada yang lain. walaupun tersedia pasukan biasa juga , namun kebanyakan orang yang main game ini hanya menggunakan pahlawan saja saat menyerang musuhya. anda harus sering menggunakan pahlawan anda jika ingin levelnya naik dan menjadi lebih kuat.
  4. Clash of Lord
    Game yang awalnya sangat mirip dengan clash of clans, tetapi belakangan telah di-upgrade menjadi mirip castle clash karena sekarang pada game ini ada juga semacam pahlawan. Tidak heran karena game ini memang dibuat oleh pembuat game castle clash juga. Saya pribadi sudah berhenti main game ini , kenapa? karena setelah upgrade besar game ini malah jadi kurang asik dan cenderung mirip castle clash, jadi buat apa main game dari pembuat yang sama dan gamenya pun mirip :)
Demikianlah ulasan mengenai Game android ber-genre RTS/Strategi terlaris 2014 menurut saya pribadi berdasarkan pengalaman memainkan gamesnya. Semoga bermanfaat :) Selamat mencoba :D
Share this article :
b 1 Komentar
fb Komentar

+ komentar + 1 komentar

27 Maret 2015 pukul 10.56

Betul clash of clan memang asik

Posting Komentar

Note: Berkomentarlah dengan bijak agar waktu kita tidak menjadi sia-sia

 
Supported by : Bamz3r Blogs | BeritaSepakBolaDunia88.blogspot.com
Copyright © 2012. Seribu Data Paling dicari ( https://blog.seribudata.com/ ) - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Diberdayakan oleh Blogger.