10 HP Android Terbaik 2012

4komentar

10 HP Android Terbaik 2012
Siapa yang tidak tahu android, yang merupakan OS yang sangat popular saat ini. Jadi jika anda adalah salah satu peminat ataupun calon pemakai HP dengan OS Android, sudah saatnya kita lebih teliti dalam memilih produk yang paling berkualitas diantara yang terbaik dan paling sesuai dengan kebutuhan kita. Berikut adalah 10 hp android terbaik 2012 yang layak dibeli menurut situs T3. Mereka memberikan rating nilai tertinggi 5 poin untuk ponsel terbaik.
  1. HTC One X
    Smartphone keluaran HTC ini mendapat rating 5 poin atau nilai sempurna. Ponsel cerdas ini merupakan bagian dari keluarga One Series yang memiliki bodi ramping. Dilengkapi dengan prosesor quadcore dan kamera yang handal. Luas layarnya selebar 4,7 inchi didukung dengan OS Android ice cream sandwich. Banderol untuk smartphone ini adalah sekitar USD774. Di indonesia harganya sekitar 6,6 juta rupiah menurut kabar terbaru yang saya baca.
  2. Samsung Galaxy S2
    Ponsel cerdas yang dapat dikatakan sebagai salah satu karya emas samsung ini juga mendapat rating 5 poin dari situs T3. Os yang tertanam dalam perangkat ini adalah Android 2.3 Gingerbread didukung prosesor qualcomm dual-core 1.2Ghz. Layar super AMOLED yang terpasang dalam perangkat ini juga begitu jernih. Pada sisi multimedia, samsung membubuhkan kamera dengan kekuatan sebesar 8 megapiksel dan kemampuan merekam video HD 720p serta 1080p. Dibanderol sekitar 4,8 juta.
  3. Sony Xperia S
    Ponsel besutan Sony ini mendapat rating 4 poin dari situs T3. Smartphone ini memiliki layar selebar 4,3 inchi dengan ditambah teknologi Bravia. Pada sisi kamera dibekali dengan kamera berkekuatan 12 megapiksel dengan kemampuan merekam video HD 1080p. Os yang dipakai adalah Android 2.3 (upgradeable to Android 4.0) dengan dukungan prosesor qualcomm dual core 1.5 GHz. Harganya di indonesia sekitar 5,5 juta rupiah.
  4. Samsung Galaxy Nexus
    Samsung galaxy nexus oleh situs T3 diberi 4 rating. Ini adalah salah satu smartphone terbesar yang diluncurkan pada 2011 yang mengadopsi OS android ice cream sandwich dengan dibekali layar 4,7 inchi. Di indonesia dibanderol dengan harga sekitar 6 juta. Ini harganya turun lumayan banyak dibanding saat pertama kali dipasarkan dengan harga 6,35 juta rupiah.
  5. Motorola Razr
    Motorola Razr ini juga diberi 4 rating dari 5 rating yang tersedia oleh situs T3. Os yang dipakai pada ponsel cerdas ini adalah android gingerbread dan pada bagian dapur pacunya mengandalkan prosesor dual core 1,2 GHz dan mempunyai RAM 1 GB. Dibekali kamera 8 megapiksel dan kemampuan merekam video 1080p. Ponsel ini adalah pesaing sejati bagi iphone 4s jika dilihat dari sisi penampilan dan fungsionalitas.
  6.  Samsung Galaxy Note
    Untuk rating maksimal 5 poin, situs T3 memberikan 4 poin pada Samsung Galaxy Note. Galaxy note ini termasuk tablet atau smartphone? Karena ukuran layarnya yang terbilang agak besar dibanding samsung galaxy s II. Ukuran layarnya adalah 5,3 inchi. Os yang diusung adalah android Gingerbread dan ditenagai prosesor dual core berkecepatan 1,4GHz. Pada sisi multimedia, dibekali dengan kamera berkemampuan 8 megapiksel dengan dukungan LED Flash. Harga samsung galaxy note di indonesia sekitar 6,9-7 juta.
  7. HTC Sensation XL
    HTC Sensation XL memiliki layar ukuran 4,7 inchi. Dengan dapur pacunya mengandalkan prosesor Qualcomm Scorpion dengan kecepatan 1,5GHz didukung os Android Gingerbread. Kemampuan kameranya adalah sebesar 8 megapiksel dengan kemampuan merekam video HD 720p. Situs T3 memberikan rating 4 poin pada smartphone besutan HTC ini. Di pasaran indonesia HTC sensation XL ini dibanderol sekitar 5,4 juta rupiah.
  8. Motorola Atrix
    Motorola Atrix pada bagian dapur pacunya mengandalkan prosesor Nvidia Tegra 2 dual-core seperti halnya motorola xoom dan RAM 1GB. Bobotnya cukup ringan 135 gram. Luas layar adalah 4 inchi dan dibekali pula dengan kamera berkemampuan 5 megapixel dengan kemampuan merekam video HD 720p.
  9. HTC Incredible S
    Situs T3 memberikan rating 4 poin pada HTC Incredible S. Smartphone besutan HTC ini memiliki ukuran layar 4 inchi dan dibekali kamera 8 megapiksel dengan dual flash.
  10. Sony Ericsson Xperia Arc S
    Ini merupakan varian terbaru sony earicsson ARC yang mampu mengambil gambar 3D. Os yang diusung adalah Android 2.3.4 Gingerbread dan dilengkapi dengan layar 4.2 inci, memori internal 320MB, RAM 512MB, Bluetooth, Wi-Fi, GPS, dukungan jaringan 3G dengan HSDPA dan HSUPA, serta slot microSD. Pada bagian dapur pacu mengalami peningkatan dibanding seri terdahulunya, yaitu menjadi 1.4GHz.
Demikian pembahasan mengenai 10 HP Android Terbaik 2012 Versi T3. Semoga bisa membantu anda dalam memilih hp Android yang ingin anda beli. Dengan catatan artikel ini tidak untuk menjerumuskan atau membangun opini publik agar memihak ke produk merk tertentu, tetapi pilihan tetap ada ditangan anda. Jadi bijaklah dalam memilih barang.
Share this article :
b 4 Komentar
fb Komentar

+ komentar + 4 komentar

20 Desember 2012 pukul 18.00

Aku hanya punya budget 2.3jt
android apa yng sebanding dengan budget saya
sy suka fotografi dan ingin lagsung diunduh ke website saya

21 Desember 2012 pukul 16.29

Recommend sih "Samsung S6500 Galaxy Mini 2" skitar 1.8 jt

3 Januari 2013 pukul 03.37

Kalo sukaa potografii lebih baik pilih Sony. :Dƾìíîïƿº°˚˚°º»(y)!!

5 Januari 2013 pukul 11.34

Salam kenal gan!

Posting Komentar

Note: Berkomentarlah dengan bijak agar waktu kita tidak menjadi sia-sia

 
Supported by : Bamz3r Blogs | BeritaSepakBolaDunia88.blogspot.com
Copyright © 2012. Seribu Data Paling dicari ( https://blog.seribudata.com/ ) - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Diberdayakan oleh Blogger.