Samsung Galaxy S IV Hanya Boleh "Diintip"

0 komentar

 Samsung Galaxy S IV Hanya Boleh "Diintip"

Jakarta - Samsung sedang mempersiapkan ponsel pintar Android andalan yang akan melanjutkan sukses Galaxy S III. Produk itu kabarnya akan diberi nama Galaxy S IV.

Dalam pameran produk elektronik Consumer Electronics Show (CES) 2013 yang dimulai pada 8 sampai 11 Januari mendatang di Las Vegas, AS, Samsung dikabarkan akan memamerkan Galaxy S IV.

Tapi, Samsung tak akan memamerkan Galaxy S IV secara massal kepada pengunjung CES 2013. Perangkat itu hanya boleh "diintip" kalangan tertentu saja.
Menurut laporan situs teknologi MT asal Korea Selatan, Vice Chairman Samsung Jay Lee, yang datang dalam pameran itu, akan memperlihatkan prototipe Galaxy S IV kepada beberapa orang terpilih, tentu saja di tempat yang masih dirahasiakan.

Berdasarkan rumor yang beredar, Galaxy S IV akan mengusung layar 5 inci dengan resolusi 1080p, jenis AMOLED. Ia akan menggunakan prosesor Exynoss 5440 yang dibuat sendiri oleh Samsung, dan berarsitektur ARM Cortex A15.

Ponsel pintar Galaxy seri S, masuk dalam jajaran ponsel andalan Samsung. Mulai dari Galaxy S, Galaxy S II, dan Galaxy S III, semuanya menuai sukses di pasar global.

Dalam 150 hari atau 5 bulan, Galaxy S III berhasil terjual 30 juta unit sejak produk ini dirilis pada Mei 2012. Perusahaan asal Korea Selatan mengklaim, penjualan Galaxy S III lebih cepat tiga kali lipat dibanding Galaxy S II dan enam kali lebih cepat dibanding Galaxy S generasi pertama.

sumber: http://tekno.kompas.com
Share this article :
b 0 Komentar
fb Komentar

Posting Komentar

Note: Berkomentarlah dengan bijak agar waktu kita tidak menjadi sia-sia