Ajang Pembuktian Dua Top Skor

0 komentar

Milan anderlect

Liputan6.com, Brussel: Dua nama akan jadi sorotan saat Anderlecht bertemu AC Milan di Stadion Stade Constant Vanden Stock, dalam laga lanjutan penyisihan Grup C, Liga Champions, Kamis (22/11) dinihari WIB. Mereka adalah Dieumerci Mbokani Bezua dari Anderlecht dan Stephan El Shaarawy, pemain AC Milan. Mbokani dan El Shaarawy dalam pertandingan nanti akan adu kemampuan di depan gawang lawan.

Saat ini, Mbokani jadi top skor di timnya dengan 13 gol. Hebatnya lagi, pemain kelahiran Kongo 26 tahun lalu itu, sudah mencatatkan lima gol di Liga Champions, padahal laga baru menggulirkan empat pertandingan. Prestasi ini tentunya harus diwaspadai lini belakang AC Milan.

Di sisi lain, sosok El Shaarawy kini juga tengah bersinar. Pemuda berusia 20 tahun itu, sedang memuncaki daftar pencetak gol terbanyak Liga Italia musim ini. Sampai pekan ke-13, Il Faraone, julukan El Shaarawy, sukses mencatat 10 gol bersma timnya.

Berkat prestasinya itu, El Shaarawy seakan menenggelamkan nama striker Milan lainnya, seperti Alexandre Pato, Robinho, atau Giampaolo Pazzini. Di pertandingan nanti, kiprah El Shaarawy bakal menjadi sorotan media.

Mbokani maupun El Shaarawy tentu akan jadi andalan timnya masing-masing. Bila kembali tampil fenomenal, bukan tidak mungkin keduanya akan mendapat tawaran bermain di klub-klub besar Eropa.(IAN/BEP)
Share this article :
b 0 Komentar
fb Komentar

Posting Komentar

Note: Berkomentarlah dengan bijak agar waktu kita tidak menjadi sia-sia