BBM Android mendukung Gingerbread

1komentar

BBM Android mendukung Gingerbread
Selamat Pagi sobat semua, kali ini saya ingin sedikit membahas tentang BBM pada android. Dimana saya agak terganggu dengan beberapa promo para penjual Handphone Android yang menggunakan slogan "BBM Ready" atau "Support BBM" pada product-nya. Mengapa? karena bagi orang awam, kata-kata itu sangat menggiurkan. Sehingga pada akhirnya calon pembeli akan melupakan handphone lain yang tidak ada kata-kata itu, walaupun secara teknis spesifikasi mauypun kualitas hardware handphone lebih bagus.

Memang diperlukan waktu cukup lama, untuk menyadarkan bahwa BBM android itu versi terbaru saat ini yang ada di Playstore, sudah mendukung OS Gingerbread ke atas. Selain itu Handphone Android yang beredar di pasaran saat ini, mayoritas adalah Gingerbread ke atas. Sehingga Kita tak perlu lagi melihat product yang ber-label "BBM Ready" karena hampir semua Android sudah mendukung BBM.

Jadi Jika anda berencana membeli Handphone Android dengan OS Gingerbread, tak perlu ragu lagi. Jika spesifikasi fitur dan hardware nya sudah bagus menurut anda, langsung beli saja. Karena aplikasi terpopuler saat ini sudah siap untuk anda. Ingat!! Spesifikasi fitur serta kualitas hardware akan membuat kita nyaman dan tidak khawatir dengan resiko kerusakan di masa mendatang. Selain itu, Ada keuntungan menggunakan BBM pada android Gingerbread. Bisa anda buktikan, BBM di Gingerbread itu lebih lancar karena OS jenis ini tidak memakan banyak RAM sehingga bisa memperlancar aplikasi BBM yang memang membutuhkan RAM banyak. dengan catatan, Jaringan internet anda lancar dengan paket yang aktif.

Sekian Pembahasan singkat tentang "BBM Android mendukung Gingerbread" semoga bermanfaat :)
Share this article :
b 1 Komentar
fb Komentar

+ komentar + 1 komentar

30 September 2014 14.40

waduh gak kebanting ya ini ram nya nanti? jadi lemot takutnya deh

Posting Komentar

Note: Berkomentarlah dengan bijak agar waktu kita tidak menjadi sia-sia