Hati-Hati Aplikasi BBM Palsu Beredar di Android

1komentar

Hati-Hati Aplikasi BBM Palsu Beredar di Android

Hal inilah yang menjadi tanda tanya. Sebuah thread / artikel di Kaskus juga memberitakan hal yang sama bahwa hadir aplikasi BlackBerry Messenger untuk Android di Google Play Store. Itupun tidak free, harga yang ditawarkan ternyata kurang lebih senilai $3, padahal sudah diberitakan bahwa BBM Akan Hadir di Android dan iOS secara gratis. Aneh bukan?

Setelah ditelusuri lebih lanjut, ternyata ada hal yang ganjil. Di Google Play Store justru hadir aplikasi dengan nama Messenger for BBM buatan Digital Dynamics bukan buatan BlackBerry. Namun dari sekian ribu yang download (>5000) ternyata rating aplikasi yang seharusnya menjadi trending topik dan dinanti-nanti ini hanya memiliki rating 1,5. Sangat aneh bukan, ada sekitar 168 orang (23 Mei 2013) yang memberikan nilai bintang 1 untuk aplikasi ini.

Terlebih lagi banyak user reviews yang berkomentar bahwa aplikasi ini tidak bekerja di smartphone mereka. Artinya, aplikasi ini tidak direkomendasikan. Berhati-hatilah sebelum membeli, jangan sampai Anda menjadi korban. Be Smart Buyer!

Untuk itu, bersabarlah menunggu hingga RIM mengeluarkan aplikasi BBM yang sesungguhnya, yang dapat digunakan oleh semua pengguna smartphone Android dan iOS.
Share this article :
b 1 Komentar
fb Komentar

+ komentar + 1 komentar

11 Februari 2015 15.09

Untuk apa ya orang bikin BBM palsu, kurang kerjaan bener dah

Posting Komentar

Note: Berkomentarlah dengan bijak agar waktu kita tidak menjadi sia-sia