Samsung Jual Smartphone Lebih Banyak Ketimbang Apple dan RIM

0 komentar

Dominasi Samsung di era smartphone memang patut dipuji. Baru-baru ini, sebuah lembaga survey dan penelitian IDC membuka data tentang Samsung yang menjual lebih banyak smartphone ketimbang Apple dan RIM.
Samsung Jual Smartphone Lebih Banyak Ketimbang Apple dan RIM


Jika ditotal, angka penjualan Apple dan RIM belum bisa mengalahkan penjualan smartphone -smartphone Samsung. Hasil ini tentu saja makin menunjukan bahwa sampai saat ini Samsung sebagai produsen smartphone terbesar dunia. Dari urutan yang diberikan oleh IDC, Samsung menempati posisi pertama dengan menjual 56.3 juta unit smartphone di kuartal ketiga tahun ini. Sedangkan Apple dan RIM masing-masing menjual 26.9 juta unit dan 7.7 juta unit. Sedangkan diperingkat keempat dan kelima diduduki oleh ZTE dan produsen smartphone asal Taiwan yaitu HTC. ZTE berhasil menjual 7.5 juta unit, sedangkan HTC berhasil menjual sekitar 7.3 juta unit.
Samsung Jual Smartphone Lebih Banyak Ketimbang Apple dan RIM

Jadi, jika berdasarkan hasil diatas, nilai total penjualan smartphone Apple, RIM, ZTE, dan HTC tidak mampu mengalahkan angka penjualan smartphone samsung. Sebuah pencapaian yang luar biasa dilakukan oleh Samsung. Sedangkan Nokia yang merupakan produsen ponsel kedua terbesar dunia terlempar dari posisi 5 besar. Namun bisa jadi Nokia akan masuk 5 besar pada kuartal keempat tahun ini dengan syarat smartphone-smartphone seri Lumia yang mengadopsi Windows Phone 8 akan lebih laku terjual ketimbang kuartal sebelumnya. Appe juga diperkirakan akan mempersempit selisih penjualan smartphone mereka dengan Samsung. Karena pada kuartal keempat tahun ini, iPhone 5 diharapkan bisa menjadi smartphone terlaris pada akhir tahun ini.


sumber: http://blog.fastncheap.com/samsung-jual-smartphone-lebih-banyak-ketimbang-apple-dan-rim/
Share this article :
b 0 Komentar
fb Komentar

Posting Komentar

Note: Berkomentarlah dengan bijak agar waktu kita tidak menjadi sia-sia