Mourinho Tegaskan CR7 Tak Balas Ejekan Fans Mallorca

0 komentar


Mourinho Tegaskan CR7 Tak Balas Ejekan Fans Mallorca
Jakarta - Cristiano Ronaldo dikritik atas reaksinya kepada fans Mallorca dalam kemenangan Real Madrid 5-0. Jose Mourinho menegaskan aksi pemainnya itu tidak bertujuan membalas ejekan pendukung lawan.


Dalam laga di Palma de Mallorca, Senin (29/10/2012) dinihari WIB lalu, fans tuan rumah terus-terusan mengejek Ronaldo dengan sebutan "Barbie". Faktanya, olok-olok itu tidak mempengaruhi pemain bintang asal Portugal itu dan sukses mencetak dua gol dalam kemenangan timnya. 



Pada suatu kesempatan dalam selebrasi golnya, Ronaldo menempelkan jarinya di dekat telinganya seperti isyarat untuk membalas ejekan itu, yang membuat gusar fans Los Bermellones.



Aksi itu mendapat sorotan tajam dari pelatih Mallorca, Joaquin Caparros. Disebut dia, Ronaldo arogan dan kurang pantas memperoleh penghargaan FIFA Ballon d'Or tahun ini.



"Saya tidak merasa apa yang saya katan akan mengubah segalanya. Saya pikir memang tidak mudah bagi seorang pemain untuk dihina di setiap laga di luar Bernabeu," kata Mourinho seperti dikutip Football Espana.



"Yang penting adalah dia tidak merespon dengan hinaan atau tindakan yang tidak berpendidikan. Anda bisa mengkiritk beberapa reaksi dari mereka tapi Cristiano merespon kekerasan dengan kekerasan adalah sesuatu yang tidak pernah saya lihat."

sumber: detikSport
Share this article :
b 0 Komentar
fb Komentar

Posting Komentar

Note: Berkomentarlah dengan bijak agar waktu kita tidak menjadi sia-sia