Giggs Yakin Van Persie Akan Terus Sumbang Gol

0 komentar

Giggs Yakin Van Persie Akan Terus Sumbang Gol
Manchester - Robin van Persie sejauh ini sudah membuktikan ketajamannya bersama Manchester United. Ryan Giggs yakin Van Persie masih akan terus menyumbangkan gol buat The Red Devils.

Sejak ditransfer dari Arsenal, Van Persie sudah mengemas empat buah gol dalam tiga laga Premier League. Striker asal Belanda itu juga tampil menawan lewat hat-trick ke gawang Southampton, akhir pekan lalu.

"Gol-gol yang sudah dia ciptakan dan performanya secara umum menunjukkan bahwa dia adalah seorang pemain kelas dunia," puji Giggs kepada Van Persie, seperti dilansir Sky Sports.

"Kebijakan manajer dalam 10-15 tahun terakhir adalah membeli pemain-pemain muda dan mengembangkannya, seperti Cristiano (Ronaldo), seperti Wayne (Rooney). Tapi, Robin adalah pemain kelas dunia yang sudah jadi dan itu terbukti," lanjutnya.

"Saya pikir dia sudah menunjukkan hal tersebut di laga-laga awal dan saya yakin itu masih akan terus berlanjut," kata Giggs.

Musim lalu, MU gagal mempertahankan trofi Premier League karena kalah selisih gol dari Manchester City di klasemen akhir. Dengan datangnya Van Persie, Giggs berharap MU bisa lebih produktif dan kejadian musim lalu tak terulang.

"Kami kehilangan titel karena selisih gol. Jadi, kalau musim ini akan ditentukan oleh selisih gol lagi, maka semoga gol-gol yang dia cetak akan membuat posisi kami lebih tinggi," ujarnya.

sumber: detikSport
Share this article :
b 0 Komentar
fb Komentar

Posting Komentar

Note: Berkomentarlah dengan bijak agar waktu kita tidak menjadi sia-sia