Mourinho Sebut Gol Pedro Offside

0 komentar

Mourinho Sebut Gol Pedro Offside
Barcelona - Gol Pedro Rodriguez di menit 56 membuat Barcelona menyamakan kedudukan menjadi 1-1 dengan Real Madrid. Jose Mourinho tak menyukai gol itu. Bukan hanya karena membuat gawang timnya bobol, tetapi juga Pedro sudah lebih dulu berada dalam posisi offside.

Barca menang 3-2 dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Camp Nou, Jumat (24/8/2012) dinihari WIB, tersebut. Setelah gol Pedro, Los Cules berturut-turut menciptakan gol lewat tendangan penalti Lionel Messi dan sepakan Xavi Hernandez, yang meneruskan umpan terobosan dari Andres Iniesta.

Madrid sendiri unggul lebih dulu lewat sundulan Cristiano Ronaldo dan terakhir mencetak gol lagi lewat tendangan Angel Di Maria, usai merebut bola dari kaki Victor Valdes.

Di antara ketiga gol yang masuk ke dalam gawang timnya, gol Pedro-lah yang dipermasalahkan Mourinho. Dari siaran ulang, pemain berusia 25 tahun itu memang bergerak lebih dulu sebelum umpan panjang dilepas. Ia kemudian melepaskan diri dari kawalan Fabio Coentrao sebelum akhirnya menyepak bola masuk ke gawang Madrid.

"Saya tidak suka gol pertama Barca. Ada kesalahan yang dibuat oleh hakim garis," cetus Mourinho seperti dilansir Reuters.

Secara keseluruhan, Mourinho jauh lebih puas dengan performa skuat arahannya di babak kedua. Ia menyebut, timnya jauh lebih leluasa menyerang pada paruh kedua laga.

"Saya tidak suka babak pertama. Kami tidak tampil menyerang. Rencana kami bukanlah untuk bermain bertahan dan kami membuktikan itu di babak kedua," tukasnya.

Laga kedua Piala Super Spanyol akan dihelat di Santiago Bernabeu, 29 Agustus mendatang.

sumber: DetikSport
Share this article :
b 0 Komentar
fb Komentar

Posting Komentar

Note: Berkomentarlah dengan bijak agar waktu kita tidak menjadi sia-sia