Smartphone Android Dibawah 2 juta Terbaik 2012

Kamis, 27 Desember 20120 komentar

Smartphone Android Dibawah 2 juta Terbaik 2012

Tentunya kita bingung bila harus menentukan mana Smartphone Android Dibawah 2 juta yang sesuai dengan kita. Kini Android sudah banyak memiliki variasi harga yang terjangkau serta fiturnya juga tak kalah dengan Android diatas 2 jutaan. Kami sendiri sedikit bingung untuk menentukan mana yang terbaik, karena pandangan kita berbeda beda. Pada rentang harga ini fitur dan spesifikasinya tidak banyak berbeda dan smartphone tersebut memiliki kelebihan dan kekurangan masing – masing. 

Berikut daftar Smartphone Android Dibawah 2 juta yang sudah ada dipasasaran berdasarkan spesifikasi dan performa (eragadget.com).
  1. Samsung Galaxy mini 2
    Harga : Rp. 1.999.000
    Nama Android yang satu ini tentu sudah tak asing lagi di telinga kita mungkin Anda salah satu penggunanya. Samsung telah merilis versi pembaharuan dari Galaxi mini lama dengan spek yang lebih garang. Memiliki memori Internal terbesar diantara smartphone dibawah 2 juta yang lain.

  2. LG Optimus Hub
    Harga : Rp. 1.950.000
    Dikenalkan sejak Desember 2011 tak lantas menciutkan nominasinya sebagai smartphone Android terbaik dibawah 2 juta rupiah. Tercatat memiliki layar berukuran besar 3,5 inchi dengan kepadatan warna mencapai 165 ppi. Prosesor berkecepan 800 Mhz, kamera 5 MP dengan resolusi 2592х1944 pixels. Kami sendiri agak bingung dalam menentukan urutan nomer 1 dan 2 karena kedua smartphone ini memiliki kelebihan masing – masing. Jika Anda mementingkan kamera, berarti urutan nomer 1 adalah LG Optimus Hub.
  3. Motorola FIRE XT 530
    Harga : Rp. 1.399.000
    Inilah smartphone Android termurah dan terbaik dikelasnya memiliki layar berukuran 3,5 inchi, prosesor 800 Mhz dan Kamera 5 MP

  4. HTC Wildfire S
    Harga : Rp. 1.950.000
    Tidak adil rasanya bila tak memasukkan vendor HTC kejajaran kelas ini. Walaupun hanya dibekali dengan prosesor 600Mhz bukan berarti performanya tidak mumpuni. HTC Wildfire S sudah cukup mumpuni untuk kelas direntang harga ini. Sampai saat ini menurut pandangan eragadget masih belum ada yang menandingi keindahan dan kejernihan layar smartphone HTC direntang harga ini.

  5. Samsung Galaxy Y Duos
    Harga : Rp. 1.600.000
    Dalam urutan kelima ini kami masukkan smartphone yang memiliki slot SIMCard berjumlah 2. Cukup menyenangkan bila kita tidak harus mengganti – ganti simcard hanya untuk mendapatkan layanan operator dengan tarif murah. Performanya juga sudsah cukup mumpuni untuk kelas 2 juta kebawah.

  6. LG Optimus Net Dual
    Harga : Rp. 1.650.000
    Memang cukup menarik bila smartphone Android mempunyai dual SIMcard maka oleh sebab itu kami memasukkan LG Optimus Net Dual. Lain kali jika Sony Xperia Tipo sudah meluncur akan kami bahas sendiri smartphone Android Dual-Simcard Terbaik. Jika kita perhatikan memang LG Optimus net dual memiliki spek lebih baik ketimbang Samsung Galaxy Y Duos tapi karena harganya lebih mahal, kami taruh dibawahnya.
    Untuk yang 7 sampai 10 bukan berdasarkan urutan terbaik karena memiliki kemampuan berbeda jadi kami anggap imbang.

  7. HTC Explorer
  8. LG Optimus L3
  9. Samsung Galaxy Y
  10. Huawei Ideos X5
sumber: eragadget.com
Share this article :
b 0 Komentar
fb Komentar

Poskan Komentar

Note: Berkomentarlah dengan bijak agar waktu kita tidak menjadi sia-sia