Arsenal Tawari Walcott 10 Juta Pound

0 komentar

Wenger dan wallcott

Liputan6.com, London: Arsenal rupanya tak rela kehilangan lagi bintangnya, setelah Fabregas, Samir Nasri, dan Robin Van Persie meninggalkan Emirates Stadium karena persoalan kontrak. Prestasi mereka setelah meninggalkan Arsenal justru bersinar.

Karenanya, begitu masalah Theo Walcott yang belum bersedia memperpanjang kontraknya muncul, langsung ditanggapi serius pihak manajemen Arsenal dengan menawarkan perpanjangan kontrak hingga 10 juta pound.

Arsene Wenger, sang manajer, terang-terangan mengungkapkan keengganannya untuk melepas winger Inggris tersebut. Ketika ditanya mengenai Theo Walcott sesuai pertandingan kontra Tottenham Hotspur, dia menjelaskan. "Kami memiliki hingga akhir Desember untuk menyelesaikan permasalahan kontrak ini".

Sementara itu, Jack Wilshere yang merupakan rekan satu timnya di Arsenal mengatakan. "Kita semua tahu apa yang dimilikinya, dia memilik kecepatan dalam bergerak, akan menjadi sebuah kerugian apabila dia meninggalkan klub".

Walcott pada awal musim ini sempat menjadi cadangan karena dirinya enggan memperpanjang kontrak. Tapi, seiiring perjalanan musim, dia langsung menjadi pilihan utama di skuad Meriam London itu. Sejauh ini dia telah mencetak tiga gol dari 10 pertandingan di Liga Inggris.

Walcott juga menjadi buruan beberapa tim Eropa, seperti Juventus, Liverpool,dan juga Tottenham Hotspur. Bahkan, Liverpool dan Juventus telah mengajukan penawaran kepada pihak manajemen Arsenal.(IAN/JEF/Indepent).
Share this article :
b 0 Komentar
fb Komentar

Posting Komentar

Note: Berkomentarlah dengan bijak agar waktu kita tidak menjadi sia-sia