Tontowi/Liliyana Menangi Duel 'Merah Putih' di Final

0 komentar

Tontowi/Liliyana Menangi Duel 'Merah Putih' di Final
Palembang - Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir masih terlalu tangguh untuk Muhammad Rijal/Debby Susanto. Tontowi/Liliyana merengkuh gelar juara Indonesia Grand Prix (GP) Gold nomor ganda campuran usai menang 21-19, 21-14 atas Rijal/Debby.

Dalam partai final 'Merah Putih' kedua di GOR P.S.C.C Palembang, Minggu (30/9/2012), Tontowi/Liliyana yang unggulan pertama membutuhkan waktu 34 menit untuk bisa mengalahkan Rijal/Debby yang ungulan kedua.

Pada awal set pertama, Rijal/Debby sebenarnya cukup mendominasi Tontowi/Liliyana. Tetapi meski sempat memimpin 12-5, keunggulan Rijal/Debby pupus saat Tontowi/Liliyana menyamakan skor pada kedudukan 17-17.

Setelah berimbang sampai kedudukan 18-18, Tontowi/Liliyana memaksimalkan momentum yang diraihnya untuk kemudian merebut set pertama.

Pada set kedua, pertarungan langsung berjalan ketat. Tontowi/Liliyana sempat memimpin 4-1, tetapi Rijal/Debby kemudian mengejar dan berbalik unggul 6-4.

Pertarungan sengit terus berlangsung sampai kedudukan 13-13, sebelum akhirnya Tontowi/Liliyana menemukan performa positif dan terus mendulang angka demi angka untuk menutup permainan.

sumber : detikSport
Share this article :
b 0 Komentar
fb Komentar

Posting Komentar

Note: Berkomentarlah dengan bijak agar waktu kita tidak menjadi sia-sia