Asus Vivo Tab, Tablet Windows 8 ,Prosesor Quad Core

Rabu, 31 Oktober 20120 komentar

Asus akan mencoba peruntungannya dengan membuat tablet yang mengadopsi sistem operasi terbaru dari Microsoft yaitu Windows 8 RTAsus Vivo Tab merupakan tablet Windows 8 RT yang memakai prosesor quad core didalamnya.
Asus Vivo Tab, Tablet Windows 8 ,Prosesor Quad Core


Asus Vivo Tab mempunyai ukuran layar 10 inch dengan menggunakan layar berjenis LCD IPS yang mempunyai resolusi piksel maksimal sebesar 1366 x 768. Sedangkan untuk kedalaman pikselnya pada layar Vivo Tab mencapai 155 ppi. Tergolong rendah dibandingkan tablet-tablet sejenis dari kompetitor.
Windows 8 RT mensupport penggunaan prosesor dengan arsitektur ARM. Vivo Tab memilih menggunakan prosesor quad core dari Nvidia yaitu Tegra 3. Dan untuk RAM nya sebesar 2 GB.

Fitur kamera merupakan salah satu fitur yang diandalkan oleh tablet terbaru dari Asus tersebut. Jarang sekali produsen-produsen tablet sebesar Apple ataupun Samsung yang berani menyematkan kamera berukuran 8 mega piksel. Dan pada Vivo Tab, terdapat sebuah kamera dengan resolusi maksimal mencapai 8 mega piksel dan 2 mega piksel untuk kamera depan.

Asus Vivo Tab akan dipatok harga yang lumayan mahal layaknya tablet-tablet Windows 8 RT yang lain. Harga yang ditawarkan Asus untuk Vivo Tab yaitu 600 US Dollar dan jika dirupiahkan sekitar 5.7 juta.
Tak hanya itu, Asus juga menawarkan aksesoris Vivo Tab berupa dock Keyboard senilai 170 US Dollar atau 1.6 juta. Dengan dock keyboard yang terpasang tersebut, Vivo Tab bisa berfungsi layaknya sebuah Notebook.


Sumber: http://blog.fastncheap.com/asus-vivo-tab-tablet-windows-8-rt-dari-dengan-prosesor-quad-core
Share this article :
b 0 Komentar
fb Komentar

Poskan Komentar

Note: Berkomentarlah dengan bijak agar waktu kita tidak menjadi sia-sia