Mourinho pada City: Uang Tidak Bisa Membeli Sejarah dan Trofi

0 komentar

Mourinho pada City: Uang Tidak Bisa Membeli Sejarah dan Trofi
Madrid - Jose Mourinho memanasi suasana jelang pertemuan Real Madrid vs Manchester City di Liga Champions. Meski bisa mendatangkan pemain top dengan harga mahal, The Citizens disebutnya tak bisa membeli sejarah.

City kini dianggap sebagai penantang serius di Liga Champions bersama klub-klub raksasa lainnya semisal Madrid, Barcelona dan Batern Munich. Dasarnya tentu saja pembelian besar yang sudah dilakukan dan banyaknya pemain top di Etihad Stadium saat ini.

Fakta tersebut membuat laga Madrid vs City yang akan dihelat di Santiago Bernabeu, Rabu (19/9/2012) dinihari WIB mendatang diyakini bakal sengit. Dan Mourinho sudah memulai memanasi tensi laga dengan pernyataan terbarunya.

Meski punya uang untuk memboyong banyak pemain, City disebutnya tetap tak akan bisa menyamai level Madrid, serta Barca atau Bayern yang sudah punya sejarah panjang sebagai klub top di Eropa.

"Madrid, Barca, Bayern, klub-klub ini punya sejarah yang unik – trofi-trofi, Piala Champions, sejarahnya, fans. Itu semua tidak dapat Anda beli dengan uang," seru Mourinho seperti diberitakan Dailymail.

Tensi laga Madrid vs City makin tinggi setelah beberapa media mengaitkan Cristiano Ronaldo dengan City. Setelah menyatakan tengah bersedih di Madrid, bintang sepakbola asal Portugal itu sempat diisukan akan dibidik The Citizens.

"Pemain-pemain terbaik ingin berada di klub-klub ini, tiga klub yang sudah saya sebutkan, dan (klub) yang lain telah memiliki lemari piala yang sudah penuh sejak sekitar satu abad," tuntas Mourinho.

sumber: detikSport
Share this article :
b 0 Komentar
fb Komentar

Posting Komentar

Note: Berkomentarlah dengan bijak agar waktu kita tidak menjadi sia-sia