Crouch Ingin Kembali Berduet dengan Owen di Timnas

0 komentar

Crouch Ingin Kembali Berduet dengan Owen di Timnas
Stoke-on-Trent - Peter Crouch berharap duetnya dengan Michael Owen di Stoke City bisa menghasilkan banyak gol. Kalau hal itu bisa terwujud, target Crouch selanjutnya adalah berduet dengan Owen dalam seragam timnas Inggris.

Owen bergabung dengan Stoke pada awal musim ini setelah dilepas Manchester United. Di Britannia Stadium, penyerang 32 tahun itu akan bertemu dengan Crouch, mantan pasangan duetnya di timnas, beberapa tahun silam.

Crouch yakin Owen belum habis dan masih punya kemampuan untuk bermain di level tertinggi. Syaratnya, Owen harus jauh-jauh dari cedera.

"Kalau Michael tetap fit, maka dia akan mencetak gol," ungkap Crouch seperti dikutip The Sun.

"Kalau dia bermain reguler untuk Stoke dan mencetak gol di Premier League, saya tak melihat kenapa dia tak bisa masuk ke timnas Inggris," tambahnya.

"Pamor Stoke meningkat dengan fakta keberadaan Michael di sini dan manajer telah membuat banyak rekrutan cerdas di musim panas," kata eks pemain Liverpool dan Tottenham Hotspur ini.

Crouch dan Owen mulai berduet di timnas pada laga persahabatan kontra Kolombia, Mei 2005. Mereka total bermain bersama di 16 laga dan mencetak 16 gol untuk The Three Lions.

"Masa depan tampak cerah. Kalau kami mencetak gol secara teratur di Premier League untuk tim yang sukses, kenapa kami tidak dipertimbangkan lagi?" kata Crouch.

sumber: detikSport
Share this article :
b 0 Komentar
fb Komentar

Posting Komentar

Note: Berkomentarlah dengan bijak agar waktu kita tidak menjadi sia-sia