Barca Sudah Rancang Kontrak Baru untuk Messi

0 komentar

Barca Sudah Rancang Kontrak Baru untuk Messi
Barcelona - Gol demi gol dan gelar demi gelar terus dipersembahkan Lionel Messi untuk Barcelona. Sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan atas kontribusinya itu, kontrak baru sudah disiapkan untuk Messi.

Kontrak Messi di Barcelona sejatinya memang baru akan habis pada tahun 2016 mendatang. Namanya pun sejauh ini tak pernah diberitakan tengah diincar klub lain. Selain itu, hubungan Messi dengan pihak Barca juga tetap baik-baik saja.

Tetapi sebagai presiden klub, Sandro Rosell merasa bertanggung jawab untuk menjaga bintangnya tersebut, selain sebagai penghargaan atas performa Messi yang tetap impresif Rosell sudah memikirkan pembaharuan kontrak untuknya.

"Kontrak Messi akan habis tahun 2016, tetapi akan menjadi tidak bertanggung jawab rasanya jika tak meningkatkan kontraknya. Anda sudah harus membicarkan hal tersebut," ujar Rosell di Sky Sports.

"Sejauh ini memang belum ada jadwal untuk membicarakan hal itu, tetapi dunia sepakbola selayaknya mesin yang secara konstan dapat berubah kapan saja. Kami harus membicarkan hal tersebut dengan segera," lanjutnya.

Kubu Barcelona bisa jadi menghindari apa yang sempat terjadi antara Cristiano Ronaldo dan Real Madrid beberapa waktu lalu. Meski CR7 menyangkal sikap 'sedihnya' berkaitan dengan uang, banyak pihak meyakini itu merupakan bentuk protes Ronaldo karena tak kunjung dapat kontrak baru.

sumber: detikSport
Share this article :
b 0 Komentar
fb Komentar

Posting Komentar

Note: Berkomentarlah dengan bijak agar waktu kita tidak menjadi sia-sia