Aguero Ingin Segera Fit 100 %

0 komentar

Aguero Ingin Segera Fit 100 %
Manchester - Striker Manchester City, Sergio Aguero, sudah kembali bermain seusai menepi karena cedera lutut. Belum fit 100 persen, ia yakin bakal lebih baik di setiap pertandingan.

Aguero mengalami cedera lutut seusai ditekel pemain Southampton di laga pembuka Liga Inggris tengah bulan lalu. Setelah menjalani pemeriksaan, diketahui cederanya tak terlalu parah hingga cuma butuh waktu kurang lebih sebulan untuk masa pemulihan.

Prediksi tim medis The Citizens yang memperkirakan Aguero bakal cepat sembuh terbukti benar. Ia sudah kembali turun ke lapangan di laga melawan Arsenal, Minggu (23/9/2012).

Aguero yang mengaku masih belum fit sepenuhnya, menyatakan bahwa dirinya masih butuh waktu untuk segera mencapai kondisi terbaik.

"Sungguh disayangkan kami membiarkan tiga angka melayang di akhir pertandingan. Tapi itu adalah sebuah permulaan dan semuanya akan baik-baik saja. Saya yakin," terang Aguero lewat akun twitternya.

"Dan untuk semua, terima kasih atas dukungannya hingga saya bisa kembali bemain. Saya merasa lebih bagus saat berada di atas lapangan dan setiap pertandingan kondisi saya akan terus membaik," tambahnya.

Pada laga melawan Arsenal , Aguero belum bermain penuh. Ia digantikan oleh Mario Balotelli lima menit menjelang laga usai.

sumber: detikSport
Share this article :
b 0 Komentar
fb Komentar

Posting Komentar

Note: Berkomentarlah dengan bijak agar waktu kita tidak menjadi sia-sia