Milan Resmi Pinjam Bojan dari Roma

0 komentar

Milan Resmi Pinjam Bojan dari Roma
Milan - Bojan Krikic akan berseragam AC Milan musim ini. Ia sudah resmi dipinjam Milan dari AS Roma untuk jangka waktu satu musim.

Kabar peminjaman Pemain Spanyol berdarah Serbia tersebut bukan sebuah kejutan hari mengingat Selasa (28/08/2012) kemarin, Wakil presiden Milan Adriano Galliano juga telah menyinggungnya.

Kini setelah semua proses rampung, penyerang berusia 22 tahun yang juga pernah membela Barcelona itu pun sudah resmi menjadi pemain Rossoneri.

"AC Milan mengumumkan telah meminjam pemain AS Roma, Bojan Krkic, untuk semusim penuh," terang Milan di situs resmi klub.

Bojan langsung mengungkapkan rasa bangganya bisa membela Milan kendatipun klub itu sudah kehilangan sejumlah pemain pentingnya musim panas ini.

"Sebuah kebanggaan dapat mengenakan seragam Milan. Saya berjanji akan memberikan segalanya untuk tim ini. Milan tetap tim tangguh meski telah menjual beberapa pemain bintangnya. Saya akan memanfaatkan kesempatan ini."

Bojan datang ke tanah Italia kala direkrut Roma dari Barca musim 2011-2012 lalu. Di Olimpico, pemain berusia 22 tahun tersebut tampil sebanyak 37 kali dengan mencetak tujuh gol.

sumber: detikSport
Share this article :
b 0 Komentar
fb Komentar

Posting Komentar

Note: Berkomentarlah dengan bijak agar waktu kita tidak menjadi sia-sia