Adik Barack Obama tinggal di gubuk kumuh

1komentar

Adik Barack Obama tinggal di gubuk kumuh

berita-beritadotcom: Tinggal di satu kamar di sebuah gubuk kumuh di Afrika, beberapa orang bercanda memanggilnya: 'Mister Presiden! Pak Presiden!"
Barrack Obama di gedung putih


Di halaman rumahnya bertebaran sampah dan lumpur limbah. Nama pria itu adalah George Hussein Obama dan saudara tirinya adalah Barack Hussein Obama, putra Kenya paling terkenal, Presiden kulit hitam pertama AS dan orang yang paling berkuasa di dunia.

Kedua orang ini memilik ayah yang sama, tapi sementara Barack Obama lahir di Hawaii, dari keduanya yang wanita Amerika, George - lahir di Kenya - adalah putra pernikahan keempat ayahnya.
Barack Hussein Obama George Hussein Obama 

Hari ini, sementara Barack bersenang-senang di Gedung Putih, terbang dengan pesawat Air Force One dan merupakan teman bintang film dan royalti, George, 30, terpuruk di gubuk yang terbuat dari seng.

Belakangan George menjadi terkenal di Nairobi, karena sejumlah media massa memberitakannya bahwa ia akan tampil dalam sebuah film dokumenter tentang dirinya yang akan selesai dibuat tahun 2016. Selain itu kehidupannya juga ditulis dalam sebuah buku memoar berjudul The Roots Of Obama’s Rage yang diterbitkan tahun 2012.

Ia memberitakan bahwa ia pernah bertemu kakaknya, Barack Obama ketika masih kanak-kanak dan mereka bersahabat. Tetapi ketika Barack Obama datang ke Afrika tahun 2006 dimana dia sudah menjadi seorang senator, mereka satu sama lain seperti orang asing.
klik di sini untuk lihat VIDEO

sumber: www.berita2.com
Share this article :
b 1 Komentar
fb Komentar

+ komentar + 1 komentar

23 Desember 2012 22.13

Namanya nasib, kalau punya ayah seorang petualang cinta.

Posting Komentar

Note: Berkomentarlah dengan bijak agar waktu kita tidak menjadi sia-sia