Sepakbola Italia Akan Memulai Era Baru Tanpa Ibrahimovic

0 komentar


Sepakbola Italia Akan Memulai Era Baru Tanpa Ibrahimovic
Ibrahimovic dari AC Milan ke Paris Saint-Germain mengejutkan banyak pihak. Menurut agen si pemain, Mino Raiola, sepakbola Italia akan menemukan wajah barunya tanpa kehadiran Ibra.

Ibra dan Thiago Silva diboyong PSG dalam satu paket dengan mahar sebesar 65 juta Euro atau sekitar Rp 780 miliar. Presiden Milan Silvio Berlusconi terpaksa melakukan manuver penjualan tersebut demi menyelamatkan kondisi keuangan klub.

"Proyek penjualan Ibrahimovic telah dimulai sejak Januari lalu, saat Paris Saint-Germain mendatangkan Maxwell," ucap Raiola, yang juga agen Maxwell, seperti dilansir Football Italia.

"Keputusan Milan untuk menjualnya memang dibutuhkan dan sejalan dengan kondisi ekonomi di negara ini," terangnya.

Berdasarkan keterangan Raiola, Milan juga kecewa dengan penjualan dua bintangnya tersebut. Akan tetapi, meski dia cemas pemain bintang tak mau bermain di Seri A, Raiola percaya era baru lambat laun akan muncul.

"Wakil Presiden Adriano Galliani merasa kecewa karena telah kehilangan dua pemain hebatnya dalam diri Ibra dan Silva. Akan tetapi, inilah saatnya bagi sepakbola Italia untuk mencari ide-ide baru. Para pemain besar tak lagi datang ke sini. Tapi, negara ini masih bisa mengembangkan mereka (para pemain)," tutur Raiola.

"Kami harus menyadari bahwa sebuah era sedang menuju akhir, tetapi saya ingatkan ini, era baru akan segera muncul," tandasnya.

sumber: DetikSport
Share this article :
b 0 Komentar
fb Komentar

Posting Komentar

Note: Berkomentarlah dengan bijak agar waktu kita tidak menjadi sia-sia