Rp 148 M, Penawaran Pertama Milan untuk Kaka?

0 komentar


Rp 148 M, Penawaran Pertama Milan untuk Kaka?
Milan - AC Milan membuktikan keseriusannya dalam upaya untuk mengontrak kembali Kaka. Mendia-media Spanyol mengklaim kalau Rossoneri memulai penawarannya pada Real Madrid dengan nilai Rp 148 miliar. 

Dikutip dari Marca, penawaran Milan pada Madrid untuk mendapatkan Kaka dilakukan pada Kamis (26/7/2012) waktu setempat. Nilai yang diajukan Milan adalah 13 juta euro, atau sekitar Rp 148 miliar.

Kaka, 30 tahun, belakangan gencar dikabarkan bakal hengkang dari Madrid. Sebabnya adalah karena dia tak lagi masuk dalam rencana Jose Mourinho, setelah sebelumnya diganggu cedera dan mengalami kesulitan bersaing dengan banyaknya gelandang El Real.

Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani, sudah melakukan pertemuan dengan agen Kaka beberapa hari lalu. Dengan kedua pihak punya hubungan baik, tahap selanjutnya yang harus dilakukan Milan adalah melakukan penawaran pada Madrid.

Media-media Spanyol mengklaim kalau proposal penawaran tersebut kini sudah berada di tangan menajemen El Real. Namun beberapa surat kabar terbitan Italia, justru menyiarkan kabar berbeda.

Dikutip dari Football Italia, Milan kabarnya cuma mau meminjam Kaka untuk selang satu musim. Itu pun pihak Milan masih meminta Madrid untuk ikut membayar gaji pesepakbola asal Brasil itu, yang memang jumlahnya besar.

Milan sendiri sudah menyiapkan 'tempat' buat Kaka, setelah mereka mengosongkan nomor punggung 22 di skuadnya. Saat masih membela Milan, nomor punggung 22 memang menjadi milik mantan pemain terbaik dunia itu.


sumber: DetikSport
Share this article :
b 0 Komentar
fb Komentar

Posting Komentar

Note: Berkomentarlah dengan bijak agar waktu kita tidak menjadi sia-sia