Park Hengkang, Ferdinand Sedih

0 komentar


Park Hengkang, Ferdinand Sedih
Manchester - Park Ji-Sung tidak akan berkostum Manchester United lagi pada musim mendatang. Sebagai rekan dalam tujuh tahun terakhir, Rio Ferdinand pun mengaku sedih melihatnya hengkang.

Ada banyak momen di mana Park, disebut Ferdinand, menjadi sosok yang sulit dilupakan. Ia memberi contoh bagaimana gelandang asal Korea Selatan itu menjaga Andrea Pirlo dengan ketat, ketika MU bertemu AC Milan pada tahun 2010.

Selain itu, Ferdinand mengingat Park sebagai sosok yang rendah hati dan suka melempar canda ketika latihan. Sedangkan di lapangan, Ferdinand mengenalnya sebagai pekerja keras yang tak akan pernah berhenti berlari.

"Ji adalah pemain yang fantastis dan pemain sepakbola yang sesungguhnya," ucap Ferdinand si situs resmi klub.

"Saya sedih melihatnya pergi karena dia juga kawan yang baik. Setelah tiga atau empat tahun, ia akhirnya keluar dari cangkangnya dan benar-benar berbaur, membuat banyak lelucon."

"Seperti saya bilang sebelumnya, saya sedih melihatnya meninggalkan klub ini karena dia adalah pria yang baik," tukas Ferdinand.

Park hengkang ke Queens Park Rangers setelah MU menerima pinangan sebesar 5 juta poundsterling untuknya. Gelandang berusia 31 tahun itu kemudian menandatangani kontrak berdurasi dua tahun dengan QPR.


sumber: DetikSport
Share this article :
b 0 Komentar
fb Komentar

Posting Komentar

Note: Berkomentarlah dengan bijak agar waktu kita tidak menjadi sia-sia