Milan Dikabarkan Pertimbangkan Guardiola Jadi Pelatih

0 komentar

Guardiola
Milan - Sebuah laporan di Italia menyebutkan bahwa AC Milan mempertimbangkan Pep Guardiola menjadi pelatih mereka. Meski Massimiliano Allegri masih memiliki kontrak hingga 2014.

Laporan tersebut dikeluarkan oleh media Spanyol, AS. Mereka menyebutkan bahwa para petinggi Rossoneri belakangan melakukan pembicaraan dengan Guardiola untuk menjadi pelatih.

Guardiola sendiri tengah rehat. Usai mengundurkan diri dari jabatannya sebagai manajer Barcelona, pria berusia 41 tahun itu memilih untuk menepi dari dunia kepelatihan selama satu tahun.

Kendati demikian, tetap saja ada klub yang dikabarkan terus mendekatinya.

Selain Milan, Guardiola juga dikabarkan didekati oleh Chelsea dan Bayern Munich. Namun demikian, Chelsea sudah mempermanenkan Roberto Di Matteo dan memberinya kontrak baru.

Di sisi lain, Januari silam Milan sudah memberikan kontrak baru untuk Allegri. Pria yang sudah mempersembahkan satu scudetto untuk Milan itu dikontrak hingga 30 Juni 2014.


sumber: http://sport.detik.com/sepakbola/read/2012/07/06/111346/1959126/71/milan-dikabarkan-pertimbangkan-guardiola-jadi-pelatih
Share this article :
b 0 Komentar
fb Komentar

Posting Komentar

Note: Berkomentarlah dengan bijak agar waktu kita tidak menjadi sia-sia