Liverpool Mungkin ke Indonesia Tahun Depan

0 komentar

Liverpool Mungkin ke Indonesia Tahun Depan

Liverpool - Liverpool baru saja menjalin kerjasama dengan salah satu maskapai top Indonesia, Garuda Indonesia. Dari situ terbukalah kemungkinan The Reds menyambangi Tanah Air untuk menyapa para fansnya.

Kerjasama antara Garuda dan Liverpool terjadi pada pada 9 Juli silam dalam ikatan kontrak selama tiga tahun. Maskapai pelat merah ini berhak memasang iklan di Anfield dengan durasi enam menit di setiap laga.

Menyikapi kerjasama yang dilakukan oleh dua brand yang identik dengan lambang burung itu, presiden direkut Garuda Emirsyah Satar mengungkapkan upaya perusahannya untuk membawa Liverpool ke Indonesia.

Selama ini memang Liverpool kerap menyambangi Asia Tenggara dalam Tur Asia mereka lima tahun terakhir ini, tapi hanya menyentuh Singapura, Thailand dan tahun lalu Malaysia.

Padahal Indonesia punya basis pendukung Liverpool yang terhitung besar di kawasan Asia ini. Terkait hal ini, Liverpool mengakui jika ada peluang Indonesia akan jadi tujuan tur mereka tahun depan.

"Ini adalah kerjasama yang fantastis antara kedua belah pihak. Liverpool FC punya nama besar di dunia internasional dan kami sangat menantikan kerjasama dengan Garuda Indonesia di berbagai sektor market untuk meningkatkan pendapatan mereka," tukas managing director Liverpool, Ian Ayre, di situs resmi.

"Kehormatan bagi kami bekerja sama dengan brand yang sudah punya nama besar dalam bidang penerbangan dan mereka berasal dari area di mana kami memiliki fans yang sangat besar. Indonesia adalah negara ambisius dengan perkembangan ekonomi yang pesat di mana klub punya hubungan baik dan kami berharap tahun depan bisa menggelar tur pra-musim di sana (Indonesia)," tuntas Ayre.

Akankah mimpi para Liverpudlian di Indonesia untuk melihat tim kesayangannya beraksi akan terwujud? Kita tunggu saja tahun 2013.


sumber: DetikSport
Share this article :
b 0 Komentar
fb Komentar

Posting Komentar

Note: Berkomentarlah dengan bijak agar waktu kita tidak menjadi sia-sia