Inggris Raya Berimbang Lawan Senegal

0 komentar


Inggris Raya Berimbang Lawan Senegal
Manchester - Tim sepakbola putra Inggris Raya harus puas dengan hasil imbang lawan Senegal. Inggris Raya unggul terlebih dulu sebelum Senegal menyamakan skor jadi 1-1.

Di Old Trafford, Jumat (27/7/2012) dinihari WIB, Craig Bellamy membuat Inggris Raya menutup paruh pertama dengan keunggulan 1-0. Moussa Konate kemudian memupus keunggulan Inggris Raya tersebut dengan gol penyama kedudukan pada menit 82.

Di laga lain Grup A, Uruguay berhasil memetik kemenangan 2-1 atas Uni Emirat Arab. Ismail Matar membawa Uni Emirat Arab memimpin lebih dulu, tetapi gol Gaston Ramirez dan Nicolas Lodeiro membuat Uruguay berbalik menang.


Jalannya Pertandingan


Inggris Raya memimpin saat laga memasuki menit ke-20. Dari tendangan bebas Ryan Giggs, bola mengarah ke Micah Richards kemudian jatuh tak jauh dari Craig Bellamy di kotak penalti. Bola lalu ditendang Bellamy untuk masuk ke gawang Senegal.

Lima menit berselang, sebuah kesalahan dari Jack Butland saat hendak menyapu bola nyaris dimanfaatkan Sadio Mane. Untung buat Inggris, usaha Mane belum tepat sasaran.

Empat menit memasuki paruh kedua, Butland dalam tekanan lagi. Kali ini ia dengan sigap menepis bola dan mencegah Ibrahima Balde menjebol gawangnya.

Tujuh menit berselang, Butland kembali beraksi di bawah mistar. Kali ini ia mementahkan tendangan Saliou Ciss dari jarak sekitar 18 ke arah gawang.

Delapan menit sebelum bubaran, gawang Butland akhirnya jebol. Umpan jitu dari Mane tidak disia-siakan Moussa Konate yang dengan tenang mengirim bola melewati hadangan Butland.

Sebuah peluang emas untuk Inggris Raya terbuang pada menit 88. Aaron Ramsey mengirim umpan yang diteruskan Marvin Sordell dengan sepakan. Tetapi bola cuma menghantam mistar.


Susunan Pemain:


Inggris Raya: Butland, Bertrand, Richards, Caulker, Taylor, Cleverley, Allen (Ramsey 63'), Giggs, Rose, Sturridge (Sordell 46'), Bellamy (Cork 79').

Senegal: Mane, Ciss, P.Gueye, Ba, Toure, Souare (Yero 87'), Mane, Diame, I.Gueye (Kouyate 41'), Konate, Balde (M. Gueye 65'). 


sumber: detikSport
Share this article :
b 0 Komentar
fb Komentar

Posting Komentar

Note: Berkomentarlah dengan bijak agar waktu kita tidak menjadi sia-sia