Gerrard Diharapkan Lanjutkan Performa Oke di Musim Baru

0 komentar

Gerrard
Liverpool - Usai sempat absen lama akibat dibekap cedera, Steven Gerrard justru bersinar di Piala Eropa 2012. Gerrard diharapkan bisa lanjutkan performa tersebut di musim baru bersama Liverpool.

Gerrard banyak melewatkan musim 2011-12 karena mengalami cedera. Pada akhirnya Liverpool pun cuma berakhir di posisi delapan dan kembali gagal mewujudkan ambisinya untuk kembali ke Liga Champions.

Kenyataan pahit itu tidak lantas berlanjut untuk Gerrard. Meski Inggris hanya sampai perempatfinal di Polandia-Ukraina, sang kapten jadi penampil paling cemerlang dengan torehan tiga assist dalam empat penampilannya.

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers mengagumi sosok Gerrard yang disebutnya sebagai "jiwa" dari tim. Diharapkan, Gerrard bisa mengantar timnya ke pencapaian yang lebih baik di musim baru.

"Dia adalah teladan untuk klub ini, sebuah inspirasi yang luar biasa di dalam dan luar lapangan. Anda bisa lihat Liverpool benar-benar berada di hatinya. Dia sungguh jiwa dari klub sepakbola ini," sahut Rodgers yang dikutip Mirror.

"Dia jelas banyak melewatkan musim lalu, yang setahu saya itu membuat dia frustrasi," imbuhnya.

"Tapi melihat dia mendapatkan kembali penampilan terbaiknya di akhir musim lalu dan dia melalui turnamen (Piala Eropa) dengan luar biasa, itu pertanda bagus," tukas Rodgers.

sumber: http://sport.detik.com/sepakbola/read/2012/07/06/120026/1959177/72/gerrard-diharapkan-lanjutkan-performa-oke-di-musim-baru
Share this article :
b 0 Komentar
fb Komentar

Posting Komentar

Note: Berkomentarlah dengan bijak agar waktu kita tidak menjadi sia-sia